Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu 40257 , Bandung , Indonesia
082320944232

About Us

custom writing

A straightforward essay publishing assistance system that provides prepared files way forward within the time-frame, primary you to definitely a cheerful supervisor of any tailor made-manufactured, A-rated evaluation papers write papers for money

essayonlineservicehttp://www.customessaysonline.org/

School of Electrical Engineering Festival 2018

SEEFest merupakan gala premiere event yang dirancang atas dasar inovasi pengembangan kiprah pengenalan FTE ke masyarakat luas. SEEFest menyuguhkan beragam kegiatan yang mengolaborasikan pemaparan tren informasi dan teknologi terbaru serta semangat berkompetisi dalam wujud kesemarakan sebuah festival teknologi.

Kiprah Fakultas Teknik Elektro yang mampu menjadi salah-satu fakultas unggulan Telkom University tidak terlepas dari peran civitas akademika dan alumni. Dalam hal itu, SEEFest juga mengadakan sebuah momen pengenalan dan apresiasi terhadap para civitas akademika dan alumni.

SEEFest menjadi salah satu bagian dari big branding event FTE yang dihadirkan setiap tahunnya. Hal tersebut diwujudkan dalam rangka menjaga elektabilitas calon civitas akademika yang akan bergabung mengukir histori bersama Telkom University dan para stakeholder untuk berkolaborasi bersama membangun negeri.

Fakultas Teknik Elektro

Fakultas Teknik Elektro didirikan seiring dengan berdirinya STT Telkom pada tahun 1990, yang pada saat itu bernama Jurusan Teknik Elektro, dan memiliki 2 (dua) buah program Studi yaitu Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi dan D3 Teknik Telekomunikasi. Berdasarkan SK Mendikbud No. 027/0/1991, tanggal 30 Mei 1991 kedua Program Studi tersebut diberi status Terdaftar. Pada tahun 2007, Jurusan Teknik Elektro berubah nama menjadi Departemen Teknik Elektro. Seiring dengan perubahan status Institusi dari Sekolah Tinggi Teknologi Telkom menjadi Institut Teknologi Telkom pada tanggal 27 Nopember 2007. Selanjutnya, seiring dengan penambahan program studi di lingkungan Departemen Teknik Elektro maka pada tanggal 1 Februari 2009 Departemen Teknik Elektro berubah status menjadi Fakultas Elektro dan Komunikasi. Fakultas ini memiliki 4 program studi : Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi, Program Studi S1 Teknik Elektro, Program Studi S1 Teknik Komputer, Program Studi D3 Teknik Telekomunikasi. Pada masa transisi peleburan 4 institusi yang dimiliki oleh Yayasan Pendidikan Telkom, menjadi Universitas Telkom, maka Fakultas Elektro dan Komunikasi berubah kembali menjadi Departemen Teknik Elektro, yang menjadi bagian dari Fakultas Teknik. Selain Departemen Teknik Elektro, Departemen Sains juga merupakan bagian dari Fakultas Teknik.

Pada awalnya, Program Studi S1 Teknik Fisika diwadahi di dalam Fakultas Sains melalui Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Telkom nomor 20/SDM-02/YPT 2009 pada tanggal 30 Januari 2009 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kelola Institut Teknologi Telkom. Seiring dengan perubahan Institut Teknologi Telkom menjadi Universitas Telkom bersama 3 (tiga) perguruan tinggi lainnya dibawah Yayasan Pendidikan Telkom, maka Program Studi S1 Teknik Fisika berada dibawah Departemen Sains pada Fakultas Teknik, melalui Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Telkom nomor 494/DGA-02/YPT/2013 pada tanggal 21 Agustus 2013 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Universitas Telkom serta Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Telkom nomor 707/DGA-02/YPT/2013 pada tanggal 27 September 2013 tentang Kebijakan SDM Pasca Transformasi Organisasi Universitas Telkom dan Masa Transisi.

Hal ini kemudian berubah kembali, Program Studi S1 Teknik Fisika menjadi berada dibawah Fakultas Teknik Elektro melalui Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Telkom nomor 0205/00/DGA-02/YPT/2014 pada tanggal 28 aret 2014tentang Revisi Keputusan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom nomor 707/DGA-02/YPT/2013 pada tanggal 27 September 2013 tentang Kebijakan SDM Pasca Transformasi Organisasi Universitas Telkom dan Masa Transisi. Fakultas Teknik Elektro merupakan fakultas terbesar di Universitas Telkom, jika dilihat dari jumlah prodi, sumber daya manusia (Mahasiswa, Dosen, alumni), infrastruktur (sebagai contoh jumlah laboratorium), maupun dari kerjasama yang telah dijalin.

TELKOM UNIVERSITY

Telkom University adalah universitas pertama di Indonesia yang berfokus pada sektor ICT (Informasi, Komunikasi, dan Teknologi). Kami adalah universitas hub di antara benua untuk pendidikan dan kolaborasi penelitian. Saat ini kami memiliki 28.000 siswa termasuk orang asing dari lebih dari 20 negara.

Lokasi Kami

Wanting essay help on the internet that supercharge your college increasing? Our essay manufacturing choice will provide genuine studies made by our specialised essay freelance writers essays online

write me an essayprofessional writer service

Sophisticated Method Of Getting Buy Custom Essay Check My Source https://index.co/company/domywriting Sophisticated Method Of Getting Essay To Buy A House